Single Terbaru Jkt48 Berjudul ‘Flying Get‘ Resmi Diumumkan

Setelah beberapa waktu banyak kabar yang beredar di kalangan fans jkt48 mengenai single gres mereka, jadinya JKT48 mengumumkan secara resmi Single Terbaru mereka yang diberi title ‘Flying Get‘. Ini merupakan next single mereka yang kelima.

Dalam Konser JKT48 di program wakuwaku japan, lagu Terbaru JKT48 ini sempat dibawakan. Member yang menjadi senbatsu pada single ini yakni : Melody Nuramdani Laksani, Haruka Nakagawa, Shania Junianatha, Nabilah Ratna Ayu, Ayana Shahab, Jessica Vania, Rezky Wiranti Dhike, Sendy Ariani, Jessica Veranda, Ghaida Farisya, Devi Kinal daughter, Cindy Yuvia, Acha Chanzia, Shinta Naomi, Queen Viny, and Viviyona Apriani.


Setelah beberapa waktu banyak kabar yang beredar di kalangan fans jkt Single Terbaru JKT48 berjudul ‘Flying Get‘ Resmi diumumkan

 
Berikut video dari Single Flying Get‘ di program WakuWaku Japan Februari 2014 lalu



Di program Konser JKT48 tersebut, selain peluncuran single terbaru mereka, juga mengumumkan bahwa nanti di next single ke-6 mereka akan dilakukan ‘Senbatsu Sosenkyu’ yang berarti Vote Senbatsu. Kaprikornus para Fans JKT48 sanggup menentukan oshi kalian untuk menjadi senbatsu. Keren kan?

Demikian sekilas info mengenai Single Terbaru JKT48 yang berjudul ‘Flying Get‘. Nantikan informasi selanjutnya secara cepat dengan follow twitter kami di @jkt48konser

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP