Jadwal Konser Jkt48 Di Trans Studio Bandung

Beberapa waktu kemudian akun sosial media (Twitter & Facebook) dari official twitter Trans Studio Bandung sempat mengumumkan bahwa pada bulan Maret 2014, tepatnya tanggal 7 akan diadakan event special yang mendatangkan JKT48. Hanya dalam waktu beberapa dikala sehabis twitter Official trans Studio mengumukkan, isu mengenai Konser JKT48 di Trans Studio Bandung ini sudah tersebar di jejaring media umum dan ramai diperbincangkan, terutama fanbase JKT48 yang ada di kota Bandung.
 
Konser jkt48 ini diberi judul “A Night with JKT48 The Exclusive Concert”, Konser Eksklusif yang tentunya menghadirkan Tim yang dirahasiakan. Siapa saja member dari JKT48 untuk konser ini? Kira-kira tim apa yang bakalan hadir di Konser ini?


 dari official twitter Trans Studio Bandung sempat mengumumkan bahwa pada bulan Maret  Jadwal Konser JKT48 di Trans Studio Bandung


Nah, untuk info lebih lengkap dan update setiap hari ada baiknya pantengin timeline @transstudiobdng, dapat mention atau mengirim Direct Message ke admin (@aleydoank), sebisanya akan dijawab semua.

Terimakasih, demikian mengenai info aktivitas konser JKT48 2014 agar informasi ini bermanfaat, untuk teknis mengenai pemesanan tiket akan diinfokan di postingan mendatang. Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP