Jkt48 Akan Konser Tunggal Di Singapore 2014 Nanti

Jadwal Konser JKT48 untuk tahun 2014 sudah mulai disotor beberapa sumber. Konser JKT48 tahun 2014 yang akan menggelar konser di Singapore nanti sudah gencar di bicarakan melalui social media. Adalah Raistar Entertainment, sebuah Organizer dan Promotor asal Singapore ini mulai mengumumkan di negaranya bahwa 2014 nanti JKT48 akan menjumpai fans JKT48 di Singapore. Melalui FansPage organizer tersebut tertulis status bahwa Raistar Entertainment memperlihatkan kepada Fans JKT48 Singapore untuk mendatangkan JKT48 untuk konser di negaranya. Berikut kutipan statusnya:

Raistar Entertainment has been offered to bring JKT48 to Singapore. We will seriously consider the possibility for 2014 if there are fans here, proven by at least 500 LIKES to this post !


Jika memang konser tunggal ini terlaksana sesuai rencana, ini akan menjadi kali pertama JKT48konser tanpa melibatkan AKB48. Karena selama ini, JKT48 saat menggelar konser di luar negeri selalu melibatkan AKB48. Seperti tempo kemudian konser JKT48 di Jepang yang pernah digelar, konser tersebut melibatkan AKB48 dalam acaranya.

 yang akan menggelar konser di Singapore nanti sudah gencar di bicarakan melalui social me JKT48 akan Konser tunggal di Singapore 2014 nanti


Berita mengenai JKT48 yang akan diundang Raistar Entertainment untuk menggelar konser di Singapore ternyata didengar oleh Fans JKT48 di Malaysia yang menamakan diri MSA48. Hal ini kemudian menciptakan Fans JKT48 di Malaysia juga menginginkan pihak organizer tersebut mengundang JKT48 ke malaysia.

Nah, untuk kepastian mengenai konser JKT48 di Singapore 2014 nanti, kita tunggu saja pengumuman tanggalnya jikalau planning ini memang benar-benar terealisasi. kita tunggu saja tanggal mainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP