Audisi Generasi Ke-6 Member Jkt48 Resmi Dibuka

JKT48 kembali menunjukkan eksistensi re-generasi dengan membuka audisi generasi ke-6. JKT48 siap lahirkan penerus melalui audisi generasi keenam. Apa yang dilakukan kelompok vocal perempuan ini untuk menciptakan mereka tetap eksis di industry musik Indonesia. Beberapa anggota usang pun antusias menyambut audisi generasi keenam JKT48. Maklum saja, grup yang diisi penyanyi muda ini bisa bertahan dan menjadi satu-satunya kelompok vocal perempuan di Indonesia yang masih eksis.

Sebagai generasi pertama dari team J, Kinal mengungkapkan kebahagiaannya akan audisi generasi gres tersebut. ia berharap jika nanti member gres di dalam generasi 6 gres yang terpilih bisa membawa wajah gres untuk JKT 48 alasannya yaitu mengingat generasi pertama yang sudah semakin tersisa dikit. Kinal juga berharap member generasi ke-6 nanti bisa membantu generasi yang lainnya, alasannya yaitu bagaimana pun ia menyadari bahwa suatu ketika member dari generasi-generasi sebelumnya akan lulus dari JKT48.


Audisi Generasi ke-6 Member JKT48


JKT48 secara resmi telah membuka registrasi untuk menjadi anggota generasi keenam idol group tersebut. Mereka yang tertarik mendaftar bakal menjalani proses seleksi yang ketat dan harus berusaha keras menampilkan talenta terbaik mereka untuk bisa lolos.

Menurut keterangan yang dikutip dari situs resmi JKT48, registrasi untuk audisi generasi keenam ini bisa dilakukan dengan cara luring (offline) dan daring (online).

Pendaftaran online :
  • Pendaftaran online bisa dilakukan di situs JKT48 dengan cara masuk ke laman registrasi kemudian mengisi formulir registrasi online yang disediakan
  • Mengunggah foto terbaru maksimal 1 bulan dengan pose tampak depan close up dan seluruh tubuh dalam dua jenis foto yang masing-masing maksimal berukuran 500 kb
  • Untuk yang berusia di bawah 17 tahun harus mengunggah surat izin orang bau tanah dan sertifikat kelahiran. 
  • Untuk yang berusia di atas 17 tahun harus menyertakan scan kartu identitas atau KTP
  • Untuk warga negara gila wajib mengunggah scan paspor.

Pendaftaran offline :
  • Ambil formulir registrasi audisi yang sanggup diambil dan diserahkan di booth merchandise Teater JKT48 pada tanggal 1 Oktober—5 November 2017
  • Isi formulir harus diisi dengan lengkap dan melampirkan 2 jenis foto terbaru yang diambil maksimal 1 bulan terakhir dengan pose close up dan seluruh tubuh dalam 2 jenis foto berukuran 3 R yang ditempelkan di halaman pertama formulir pendaftaran
  • Lampirkan sejumlah dokumen yang diperlukan
  • Masukkan dalam amplop tertutup yang tidak dilipat dan kemudian dimasukkan ke kotak khusus Audisi Generasi 6 di booth merchandise Teater JKT48.

Syarat dan ketentuan registrasi :
1. Wanita berusia 13 – 18 tahun, dan tidak sedang terikat kontrak dengan rumah produksi, agency model, merk ambassador, iklan, maupun televisi manapun.
2.  Peserta yang berusia di bawah 17 tahun harus mengirimkan surat izin yang di tanda tangani orangtua dan fotokopi sertifikat kelahiran.
3. Peserta yang berusia 17 tahun ke atas wajib mengirimkan fotokopi KTP/Paspor (untuk WNA).
4. Jika terpilih, bersedia mengikuti seluruh aktivitas Trainee (kegiatan training sebelum dipromosikan sebagai member di JKT48).


Suka dengan JKT48 dan ingin tau bagaimana rasanya menjadi idola? Kesempatan ini dihentikan dilewatkan. Audisi generasi ke-6 JKT 48 sudah dibuka semenjak 1 Oktober-5 November 2017.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP