Suka Dengan Sendy Jkt48? Cek Profil Lengkapnya

Salam, kali ini akan membahas Profil dan Biodata Sendy Ariani salah satu member JKT48 yang sering dipanggil dengan sebutan Sendy. Inikah Oshimu? Yuk kita kupas all about Sendy.

Sendi Ariani, yaitu nama lengkap dari Member JKT48  yang mempunyai bunyi patut diperhitungkan. Lolos audisi di November 2011, gadis manis bergolongan darah A ini sangat menyukai tokoh Mario Bros. Berangkat dari keluarga yang cukup Islami, Sendy pernah menjadi juara mengaji waktu kecil. Lalu ibarat apa Profil Sendi Ariani atau Sendy JKT48 ini? Yuk kita intip bersama.

Profil Member JKT48

Profil Sendy Ariani JKT48


Gadis manis penyuka masakan kolak dan olahan pisang ini lahir tanggal 12 Agustus tahun 1993. Sendy, yang mempunyai tinggi tubuh 152 cm ini sebelum menjadi Member JKT48 pernah menjadi penyanyi dangdut dengan nama Sendy Senia. Dengan nama Sendy Senia tersebut yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, sendy sudah sempat mengeluarkan dua buah single berjudul 'Cinta Bukan Segalanya' dan 'Lelaki & Wanita Sama Saja'.

Selain pernah juara lomba mengaji, sendy juga sempat mempunyai murid yang diajar ngaji. Gadis berbintang Leo ini masuk dalam senbatsu Flying Get dan Undergirls di Gingham Check. Sendy gampang akrab dengan member lain, termasuk member trainee. Selain Stella (graduated) dan Melody, Sendy akrab dengan Rica di JKT48.



 yang sering dipanggil dengan sebutan Sendy Suka dengan Sendy JKT48? Cek Profil Lengkapnya

 yang sering dipanggil dengan sebutan Sendy Suka dengan Sendy JKT48? Cek Profil Lengkapnya

Sebelum menjadi idol Sendy sudah menjajal banyak sekali genre musik mulai dari Pop, Pop Mandarin, Dangdut, Dangdut Koplo, sampai Campur Sari. Tak mengherankan jikalau Sendy menjadi salah satu member JKT48 dengan kemampuan vokal dan penguasaan panggung yang sudah matang dan diatas rata rata member lainnya.

Sendy Ariani sangat mengasihi mamanya. Seandainya dilahirkan sebagai laki-laki, sendy akan melindungi keluarga dengan segala kekuatannya.

 yang sering dipanggil dengan sebutan Sendy Suka dengan Sendy JKT48? Cek Profil Lengkapnya



Beberapa akun Sendy Ariani

Twitter : @SendyJKT48
Google Plus http://plus.google.com/106298806748844369997


Untuk Foto Berjilbab Sendy JKT48 bisa dilihat di:


Gimana? seru kan Mengupas perihal Sendy Ariani? Nah sekian dulu, demikian Profil Member JKT48 untuk Sendy JKT48, Nantikan Profil dan Biodata Member JKT48 lainnya di waktu selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP