Ayenizers, Cek Profil Ayen Jkt48 (Rona Anggreani)

Salam, kali ini akan membahas Profil dan Biodata Rona Anggreani salah satu member JKT48 yang sering dipanggil dengan sebutan Ayen. Inikah Oshimu? mana nih para Ayenizers. Yuk kita kupas all about Ayen.

Rona Ariesta Anggreani, ialah nama lengkap dari Ayana JKT48, Veranda dll. Lalu menyerupai apa Profil Rona Anggerani atau Ayen JKT48 ini? Yuk kita intip bersama.

Profil Member JKT48

Rona Anggreani - Ayen JKT48


Gadis bagus yang menyebut penggemarnya dengan sebutan Ayenizers ini mempunyai nama lengkap Rona Ariesta Anggreani dan lahir di tanggal 19 di bulan ketiga pada tahun 1995. Cewek Dengan tinggi 153 cm iini lebih menyukai makanan Tmepe Penyet dan Es Kopi Susu. Suka dengan Kelinci dan sangat takut dengan cacing dan serangga. Wanita pisces ini lebih mengidolakan Tomochin, Takamina, Mayuyu di sister grup AKB48.

Ayen JKT48, intinya Ayen atau Rona Anggreani ini lebih suka musik rock, dan teman-temannya banyak yang memprediksi akan menjadi lady rocker. Ayen sering menambahkan kata "Keep Rock \m/" dalam tweetnya. Fakta yang terhimpun, ternyata Rona anggreani ini sebelum masuk ke JKT48, Ayen pernah menjadi vocalis grup band Rock.

 yang sering dipanggil dengan sebutan Ayen Ayenizers, Cek Profil Ayen JKT48 (Rona Anggreani)


Meskipun dari ketika ia masih kecil selalu bermimpi untuk menjadi penyanyi, ternyata impian yang paling utama dari Ayen yaitu ingin menjadi desainer busana. Makanya ketika ini cewek bagus ini sedang kuliah di salah satu kampus swasta di Jakarta di jurusan Fashion Desain. Prestasinya dalam bidang desain, rona pernah memenangkan lomba Rancang Busana Batik Non Sutra di Pemalang dan Meraih Juara 1. Sekarang keluarganya mempunyai butik di Pemalang yang menjual baju hasil rancangan Ayen sendiri.

Rona Anggreani di dalam JKT48 paling erat dengan Nat. Tetapi ia sering ngomong dengan bahasa Jawa hanya dengan member JKT48 yaitu Hanna aja. Ayen sesungguhnya matanya minus dari semenjak ia duduk di dingklik SMP, dan kini ia mengenakan softlens. Satu diam-diam lagi, ternayata Ayen suka main futsal lho... dan klub sepakbola kesukaannya ialah Real Madrid. Kamu suka apa?

Foto-Foto Terbaru Rona Anggreani


 yang sering dipanggil dengan sebutan Ayen Ayenizers, Cek Profil Ayen JKT48 (Rona Anggreani)

 yang sering dipanggil dengan sebutan Ayen Ayenizers, Cek Profil Ayen JKT48 (Rona Anggreani)

 yang sering dipanggil dengan sebutan Ayen Ayenizers, Cek Profil Ayen JKT48 (Rona Anggreani)


Beberapa akun Rona Anggreani

Twitter : @Ayen_JKT48
Google Plus http://plus.google.com/108435546877665161072


Gimana? seru kan Mengupas wacana Rona Anggreani? Nah sekian dulu, demikian Profil Member JKT48 untuk Rona Anggreani atau Ayen, Nantikan Profil dan Biodata Member JKT48 lainnya di waktu selanjutnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP