Ada 34 Provinsi Untuk Tur Konser Jkt48 Tahun Ini

Usai meluncurkan single gres beberapa hari yang kemudian di Bekaresto Balai Kartini Jakarta Selatan dengan judul "Gingham Check", salah satu member JKT48 memberitahu bahwa JKT48 akan memulai tur konser JKT48 ke 34 provinsi di Indonesia usai konser tersebut. Konser launching single Gingham Check yang digelar JKT48 memang selalu spektakuler. Idol grup nomer satu di Indonesia ini berhasil menciptakan para fans JKT48 puas.

 Jika kau ketinggalan informasi, kabar murung yang diumumkan oleh JKT48 yaitu keluarnya si manis Rena Nozawa. Gadis berdarah Jepang yang sempat merupakan member Tim J ini risikonya resmi meninggalkan JKT48. Konser launching Gingham Check yaitu penampilan terakhir dirinya. Tapi jangan bersedih dahulu, alasannya selanjutnya Rena akan fokus berkarir di Jepang sebagai member tim B dari AKB48. Namun tidak ingin membiarkan fans bersedih, bukan JKT48 namanya kalau tidak mempunyai kabar yang bisa menciptakan para fans histeris senang.

Usai meluncurkan single gres beberapa hari yang kemudian di Bekaresto Balai Kartini Jakarta Se Ada 34 Provinsi untuk Tur Konser JKT48 Tahun Ini


"Gingham Check" sendiri secara harafiah berarti "pola kotak - kotak" yang biasa dipakai sebagai teladan baju. Dibalik nada dengan nuansa pop yang ceria, lagu ini mengandung arti yang manis sekaligus sedikit getir. Dalam lagu ini bercerita perihal kebimbangan antara rasa sayang kepada teman biasa rasa cinta yang bercampur menyerupai teladan kotak - kotak.

Sebelum Rena mengumumkan kepergiannya, melalui tim J, JKT48 sempat menampilkan lagu-lagu hits mereka menyerupai Heavy Rotation, Kimisuki, Ponytail to Chou-chou dan Baby Baby. Setelah pengumuman itu, penonton yang hadir bergemuruh alasannya ke-71 member JKT48 tampil bersama.

Selain "Gingham Check" sebagai lagu utama, dalam single ini juga ada 4 lagu coupling gres yang dirilis. CD single "Gingham Check" akan dijual dalam 2 versi. Versi Reguler san Versi Teater. Versi Reguler akan disertai DVD berisi video klip, behind the scene video klip, dan behind the scene pemilihan member single ke - 6.

Show berlanjut dengan lagu Koisuru Fortune Cookie, Dareka no Tameni dan Kelopak-Kelopak Bunga Sakura. Sesaat sehabis lagu ini berakhir, nah para fans yang tadinya dibentuk murung alasannya info kepergian Rena, risikonya diberikan kejutan kabar gembira. Melody menawarkan pengumuman yang menyerupai disebutkan tadi, yaitu JKT48 bakal tur konser di 34 Provinsi.

Konser JKT48 di Surabaya pada 21 Juni mendatang merupakan awal dari rangkaian Cek JADWAL TOUR KONSER 34 Provinsi JKT48.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP