Jadwal Flying Get Handshake Pameran Mei 2014

Pengen ngobrol sama nabilah JKT48? Ghaida, Shania, Kinal, Ayana? sebentar lagi JKT48 kembali mengadakan handshake pekan raya Istimewa Flying Get. Punya CD flying Get? Nah, Bagi kamu  yang ingin mencari oshimen ataupun telah mempunyai oshimen,di Flying Get HANDSHAKE FESTIVAL kali ini yakni yang paling tepat.

Flying Get HANDSHAKE FESTIVAL sanggup diikuti dengan menentukan member yang diinginkan, sebagai hak istimewa yang didapatkan oleh para pembeli Theater CD Flying Get di Theater JKT48. Pada dasarnya, Tim J dan Tim KIII dan seluruh member Trainee direncanakan akan berpartisipasi. Pada event ini, bagi para fans yang telah mengenal JKT48 dan membernya merupakan daerah dimana mereka sanggup bertemu dan berbicara eksklusif dengan member.

Berikut waktu dan lokasi Individual Handshake Event “Flying Get”. Di program kali ini, kami bukan hanya sekedar menyelenggarakan handshake event, tetapi dalam “Flying Get HANDSHAKE FESTIVAL” juga akan ada aneka macam program lain yang sanggup dinikmati oleh semua pengunjung!

 kembali mengadakan handshake pekan raya Istimewa Flying Get Jadwal Flying Get HANDSHAKE FESTIVAL Mei 2014

Jadwal Flying Get HANDSHAKE FESTIVAL Mei 2014


Waktu : Minggu, 18 Mei 2014. Pukul 9:00 WIB - selesai
Lokasi : BALAI KARTINI Kartika Expo Center, Jl. Gatot Subroto Kav. 37 Jakarta

Lihat kegiatan Handshake sesi per sesi juga jalur member yang dilewati, lihat daftarnya disini. Jangan hingga terlewatkan Flying Get HANDSHAKE FESTIVAL Istimewa ini.

Lihat juga  Jadwal Konser JKT48 Bulan ini

Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Full Setlist Jkt48 Team J - Theater No Megami Clean HD

Download Album JKT48 Mahagita Kamikyokutachi Full HD

Download Jkt48 Setlist - Tadaima Renaichuu (Sekarang Sedang Jatuh Cinta) DVD RIP